Ali Rahman Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Way Tuba

0
87
Calon Wakil Bupati Way Kanan dengan nomor urut (2), Ali Rahman

BlogGua, WAY KANAN – Calon Wakil Bupati Way Kanan dengan nomor urut (2), Ali Rahman, mengukuhkan tim pemenangan. Kegiatan itu berlangsung di Kampung Suma Mukti, Kampung Bumi Dana, Kampung Way Tuba, Kecamatan Way Tuba, Senin (19/10/2020).

Dalam kesempatan itu pasangan yang memiliki tagline ‘Berani Pasti Aman’ menyampaikan pada tim yang telah terbentuk, dirinya (Ali Rahman) yakin tim dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman.

Dia pula menjelaskan kepada masyarakat Way Tuba bahwa dirinya bukanlah orang baru di Kecamatan Way Tuba.

“Karena sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai Plt. Camat Way Tuba, waktu itu,”terangnya.

Masih kata Ali Rahman, menjelang Pilkada mendatang, ia dan Raden Adipati Surya meminta do’a disertai dukungan untuk dapat memenangkan kontestasi politik, 09 Desember 2020 mendatang. Dengan mencoblos nomor urut 2.

“Semoga nantinya dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan yang amanah dan bermanfaat untuk Masyarakat,” ucapnya.

Ali Rahman pula merasa bangga sekali dapat melihat kampung-kampung yang pernah ia dan para tokoh di Way Tuba bentuk kala itu.

Dia pun mencairkan suasana dengan melontarkan pantun “Ada Ubi, Ada Talas, ada budi, ada balas”. Canda Ali Rahman yang berniat membantu untuk memajukan Kecamatan Way Tuba di masa yang akan datang.

Diperkirakan hampir 300 tim pemenangan yang telah dikukuhkan itu, disaksikan oleh beberapa partai pengusung, yakni Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasdem, Partai Demokrat serta Partai Hanura.

(Yono)||editor:pzr