Sudah 2 Tahun Siswa Baru SDN 1 Negeri Agung Belum Terima Seragam Olahraga

0
66
SD Negeri 1 Negeri Agung, Way Kanan

BlogGua, WAY KANAN – Menginjak 2 tahun sudah berlalu namun sangat memprihatinkan, SD N 1 Negeri Agung Way Kanan belum memberikan seragam olah raga kepada murid, Jum’at (16-10-2020).

“padahal sudah melunasi pembayaran pembuatan seragam,”ungkap salah satu siswa yang enggan disebutkan namanya.

SDN 1 Negri Agung yang beralamatkan di kampung Negeri Agung Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan seharusnya menjadi percontohan untuk sekolah dasar yang ada di kecamatan tersebut. Mengingat SDN 1 Negri agung terletak di tengah kota kecamatan Negri Agung.

Sunaryo selaku Kepala Sekolah SD tersebut terkesan tidak ada tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya, serta terkesan kebal hukum, wali murid berharap ada tindak tegas dari dinas Terkait mengingat sudah hampir 2 tahun belum juga ada kejelasan terkait seragam olah raga tersebut.

Padahal masalah ini pernah dimediasi langsung yang sempat dihadiri Kapolsek Blambangan Umpu Bpk. Edy , Komite Sekolah, bahkan ada perwakilan dari Dinas Pendidikan. Namun sampai saat ini tidak ada Kejelasan, saat di hubungi Melalui panggilan telpon WA miliknya pun tidak diangkat, chathingan pun tidak dibalas.

(yono/tim)||editor:pzr