Bupati Lamteng Non Aktif Sembuh Dari Covid-19, Potong 1 Ekor Sapi

0
37
Bupati Lamteng Non Aktif, Loekman (masker Orange)

BlogGua, LAMPUNG TENGAH – Sebagai bentuk rasa syukur telah sembuh dari sakit covid19 yang Loekman alami, maka menepati nazar (janji) akan menyembelih 1 ekor sapi, Sabtu 17 Oktober 2020 pagi.

Demikian dikatakan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) non aktif, Loekman saat menyerahkan satu ekor sapi yang diserahkan kepada pengurus masjid Istiqlal bandar jaya untuk dibagikan kepada warga yang tidak mampu,

“Ini sebagai wujud syukur saya bersama keluarga, Saya memang sudah bernazar, jika sembuh dari sakit saya akan memotong sapi'” tegas Loekman.

Selain itu Loekman yang merupakan calon bupati Lampung tengah yang berpasangan dengan Ilyas Hayanai Muda ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lampung Tengah yang sudah mendoakan kesembuhannya, dan ke depannya Loekman berpesan agar kita lebih ekstra lagi dalam menjaga kesehatan.

“Terlebih di masa pandemi covid 19 ini, agar menggunakan masker, rajin cuci tangan di air yang mengalir, selalu menjaga jarak saat berinteraksi dan yang paling penting kita tetap waspada dan jangan gelisah serta menjalani perilaku hidup bersih dan sehat,”pesan Loekman.

(pazri)||editor:pzr