Kampanye Perdana, Ali Rahman Jumpai Warga Bumi Agung

0
62
Ali Rahman (berdiri) Calon Wakil Bupati Way Kanan

BlogGua, WAY KANAN – Kampanye perdana Calon Wakil Bupati Way Kanan periode 2021-2024, Ali Rahman diawasi langsung oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bumi Agung dan Pihak TNI-Polri.

Dihadapan masyarakat di beberapa Kampung yang ada di Kecamatan Bumi Agung, Ali Rahman yang bergandengan dengan Raden Adipati Surya (RAS), mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan warga yang begitu antusias menunggu kehadiran dirinya.

Sebagai putra daerah, Ali Rahman berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Way Kanan untuk lebih baik lagi serta mensejahterakan masyarakat, Kamis (01/10/2020).

Dia pun meminta do’a dan dukungan dari masyarakat yang ada di Kabupaten Way Kanan, agar pada tanggal 9 Desember mendatang, dapat memenangkan pasangan nomor urut 2 dengan mencoblos pasangan ‘Berani Pasti Aman,’ kata Ali Rahman.

“Saya ucapkan terimakasih kepada saudara – saudara saya yang telah hadir dalam kegiatan ini. Insya Allah jika Saya dan Pak Adipati dapat terpilih, kami berkomitmen akan melanjutkan Program Kerja yang telah kami bangun selama ini dan akan melakukan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, baik itu di Bidang Ekonomi, Infrastruktur maupun Sosial,” kata Ali.

Ali Rahman juga berpesan kepada masyarakat agar Tetap menjaga tali persaudaraan antar sesama. Jangan sampai karena Pilkada terjadi perpecahan ditengah keluarga dan masyarakat.

“Perlu saya ingatkan, agar kita jangan saling menjelek -jelekan calon lain. Sampaikan hal – hal yang positif, apa yang menjadi program Berani Pasti Aman kepada masyarakat. sehingga perjuangan ini dapat berjalan dengan baik,” pesan Ali.

Pada kesempatan itu, ia pun mengingatkan pada timnya, setiap pertemuan maksimal dengan 50 warga di setiap titik yang telah ditentukan dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

“Saya juga menghimbau kepada kita semua, agar selalu mengikuti protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Jangan sampai karena Pilkada ini kita ada yang terkena Covid-19, jadi saya minta supaya kita tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak jika keluar rumah,” pungkasnya.

(Riyono/tim)||editor:pzr