Koalisi NasDem PAN & PPP Rapatkan Barisan Perjuangkan Kemenangan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif

0
64

BlogGua, Pesisir Barat – Selain diusung oleh Partai NasDem dan PAN, pasangan Agus Istiqlal-Zulqoini syarif (ARIF), juga mendapat dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hal itu dikatakan ketua tim pemenangan koalisi NasDem, PAN, PPP , Nazrul Arif, Senin 14 Desember 2020, pasca dilakukan deklarasi koalisi NasDem, PAN dan PPP untuk kemenangan pasangan ARIF pada Pilkada Pesisir Barat tahun 2020, di kantor DPD NasDem Pesisir Barat yang berada di Pasar Ulu Kecamatan Pesisir Tengah, Minggu 13 Desember 2020.

Kata Nazrul, pembangunan Kabupaten Pesisir Barat harus dilanjutkan hingga rampung dengan demikian maka kepemimpinan bupati saat ini Agus Istiqlal harus dipertahankan dan dilanjutkan. Namun demikian dalam bekerja menarik keinginan tulus masyarakat, maka tim bekerja total tetap santun.

Kepada seluruh pengurus kader dan simpatisan partai koalisi, Ia mengingatkan untuk bersatu dan berjuang untuk memenangkan pasangan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarief, meraih kemenangan pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020, untuk kembali memimpin Pesisir Barat di periode mendatang.

(wari)||editor:pzr