Gerindra Dukung ARJUNA di Pilkada Way Kanan

0
90

BlogGua, Way Kanan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Way Kanan memberikan Rekomendasi Partai kepada bakal calon Bupati dan wakil Bupati Way Kanan Hi. Juprius dan Hj. Rina Marlina Bustami di Pilkada Way Kanan, Selasa (8/9/20).

Sebagaimana di ketahui, Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) serentak desember 2020 mendatang, yang juga di ikuti oleh beberapa kabupaten dan kota di indonesia termasuk Kabupaten Way Kanan.

Ketua DPC Gerindra Way Kanan, Abdul Haris Nasution memberikan alasannya ketika di komfirmasi, tentang alasan Partai Gerindra mendukung pasangan calon (Paslon) dengan jargon Arjuna (Amanah rakyat Juprius dan Rina) ini.

“Karna menegakan demokrasi di bumi way kanan, ” terang Haris Nasution yang juga Anggota DPRD Way Kanan fraksi Partai Gerindra ini.

Beliau memberikan alasan mereka bahwa dengan hadirnya Partai Gerindra ini membuat masyarakat memiliki pilihan.

“Kami menyajikan kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan supaya ada pilihan dan pihak Petahana Raden Adipati Surya (Ras) tidak melawan tabung kosong, “terang beliau.

Apa yang menjadi keluhan masyarakat baik itu dari kultur budaya, sosial, ekonomi, Agama maupun masyarakat.

“Maka Arjuna akan hadir ditengah keluhan itu dan akan menjadi solusi,” ungkapnya.

Ketika beliau ditanya tentang langkah – langkah, strategi beliau dan partai Gerindra serta program jangka panjang dan pendek bersama partai dan Arjuna dia mengatakan, “Kami Belum rapat konsolidasi dengan Partai PDI.P ( Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ) dan Relawan lainnya, “tutupnya.

(Riyono)||editor:pzr