Partai NasDem Pesibar Rapatkan Barisan, Lantik DPRt di 3 Kecamatan

0
58

BlogGua, Pesisir Barat – Jelang Pilkada Pesisir Barat tahun 2020, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) telah melantik pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di 116 Pekon dan 2 Kelurahan yang ada di 3 Kecamatan Kabupaten setempat.

Terakhir, menurut sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Pesisir Barat, Abdulloh Hasim yaitu pelantikan Sebanyak 24 pengurus DPRt yang berasal dari Kecamatan Pesisir Tengah, Kecamatan Krui Selatan dan kecamatan Pulau Pisang, yang dilaksanakan di pekon Walur Kecamatan Krui Selatan, Minggu (6/9/20).

Abdulloh Hasim mengatakan pelantikan itu merupakan upaya memperkuat barisan.

“Hari ini terlahir pelantikan DPRt, ini upaya memperkuat barisan melalui pelantikan kepengurusan partai di tingkat bawah. Dengan adanya bapak Hi Agus Istiqlal-Zulqoini Syarief maju pada Pilkada 2020, kami merapatkan barisan perjuangan menuju kemenangan koalisi Nasdem-PAN,” kata Abdulloh.

Hadir pada acara itu anggota DPRD Nasdem Provinsi Lampung Nuril Anwar, serta seluruh Fraksi Partai Nasdem Provinsi Lampung, Fraksi Partai Nasdem Pesisir Barat, Pengurus DPD, DPC Nasdem.

Mewakili ketua DPD NasDem Pesisir Barat, Abdulloh, menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader yang hadir.

Ia juga berpesan kepada seluruh pengurus NasDem yang ada di Pesisir Barat untuk bersatu dan berjuang untuk memenangkan Agus Istiqlal yang merupakan ketua DPD NasDem Pessir Barat yang bepasangan dengan A. Zulqoini Syarif dalam Pilkada serentak 9 Desember Mendatang.

(wari)||editor:pzr