Kini Terbantahkan, Rumor Ketum PWI Terkesan Notser Ikut Pilbup

0
63
Margiono/Ketua Umum (Ketum) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).
Margiono/Ketua Umum (Ketum) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

BlogGua CN, Harianmomentum–Ketua Umum (Ketum) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Margiono membuktikan keseriusannnya untuk maju di Pilbup Tulungaagung, Jawa Timur.

Margiono mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati (balonbup) ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tulungagung, Rabu (2/8). Datang didampingi tim sukses dan kerabatnya, Margiono tiba di kantor DPC PKB Tulungagung sekira pukul 18.15 WIB. Margiono sempat melakukan pembicaraan tertutup dengan Ketua DPC PKB Tulungagung Adib Makarim beserta beberapa pengurus partai.

Margiono menyerahkan berkas dan formulir pendaftaran yang telah diisi kepada panitia desk pilkada DPC PKB Tulungagung. “Pengembalian formulir pendaftaran ini menjadi bukti keseriusan saya untuk maju dalam bursa Pilkada Tulungagung,” ucap Margiono yang juga Direktur Utama Harian Rakyat Merdeka itu.

Jawaban Margiono itu dia sampaikan sebagai bantahan atas rumor yang mengesankan dia tidak serius/Not Serious (Notser) dalam pencalonan sebagai Bupati Tulungagung. Dia menunjukkan beberapa langkah politik yang sudah dia lakukan sejauh ini mulai dari pendekatan terhadap partai-partai, pengambilan formulir pendaftaran hingga pengembalian serta sosialisasi yang kini aktif dia lakukan bersama tim suksesnya.

*|Red.