Sambut New Normal, Pemkab Pesibar Semprotkan Disinfektan ke Seluruh Kantor OPD

0
127
ilustrasi

BlogGua, Pesisir Barat – Plt. Kepala Dinaes Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Miswandi Hasan mengatakan Penyemprotan itu di lakukan oleh seluruh Kantor Pemerintahan se-Kabupaten Pesisir Barat secara serentak di seluruh OPD, Jum’at (26/6/2020).

“Kegiatan ini berdasarkan surat Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Nomor :/6360/1482/V.06/2020 Perihal : Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak,” kata Miswandi.

Tambah dia, Penyemprotan disinfektan dilakukan guna memutus mata rantai Covid-19. Penyemprotan terkonsentrasi pada tempat-tempat yang merupakan fasilitas umum dan kantor-kantor yang melakukan pelayanan publik.

“Kegiatan disinfeksi ini dilakukan oleh seluruh Kantor se-Kabupaten Pesisir Barat untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19, adapun Bahan kimia yang digunakan adalah SOS karbol/diterjen yang sudah di sediakan oleh BPBD,” ujar Miswandi.

Penyemprotan dilakukan mulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB, lanjut dia, penyemprotan ini juga untuk memastikan agar masyarakat merasa aman dan tidak khawatir dengan lingkungan sekitarnya.

(Wari)||editor:pzr