Satresnarkoba Lampura: T.O 1 Orang Pengedar Shabu Berhasil Ditangkap

0
97
Jajaran Satresnarkoba Polres Lampura, Tersangka (menundukan kepala) dan barang bukti, Rabu (26/7/2017).
Jajaran Satresnarkoba Polres Lampura, Tersangka (menundukan kepala) dan barang bukti, Rabu (26/7/2017).

BlogGua CN, Lampung Utara – Satuan Reserse Team Opsnal Satresnarkoba Lampung Utara berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis shabu di wilayahnya, tersangka yang berhasil di amankan 1 (satu) Orang berinisial NS (41) Th ,Wiraswasta, Alamat jalan Pahlawan Gang Rais, Tanjung Aman, Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, yang ditangkap di kediamannya. 26/07/17.

Penangkapan dilakukan pada hari Rabu pukul 05.30 WIB, Team Satresnarkoba merangsek masuk kedalam kediaman tersangka dan berhasil mengamankan tersangka tanpa ada perlawanan,

Dari Penangkapan terhadap tersangka Team Opsnal Satresnarkoba Polres Lampung Utara berhasil mengamankan barang bukti 19 (sembilan belas) paket shabu, 1 (satu) butir inex dalam plastik klip, 1 (satu) buah gunting, 1 (satu) isolasi, 1 (satu) buah tas kecil dan saat ini tersangka dan barang bukti (BB) Sudah di amankan oleh satresnarkoba Polres Lampung Utara, untuk diproses lebih lanjut.

Sementara itu Kasat Res Narkoba Iptu Andri Gustami, S,Ik, mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM., mengatakan, tersangka yang di tangkap memang sudah menjadi target operasi di karenakan banyaknya pengaduan masyarakat tentang peredaran narkoba yang marak di wilayah Lampura khususnya Kotabumi Selatan.

“Tersangka NS sudah lama menjadi target operasi kita, setelah sekian lama menjadi target operasi kita baru tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB tersangka berhasil kita tangkap di kediamanya tanpa ada perlawanan”. Ujar Iptu Andri.

*wartawan: Pazri