Fpi lampura Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bersih Bersih Masjid Al-hikmah

0
529

BlogGua-Lampung Utara Menindaklanjuti seruan Imam Besar Front Pembela Islam Al-Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, Lc., M.A., DPMSS, para pengurus FPI lampung utara bersama Ketua badan kontak majelis Tak’lim (BKMT)bunda Mery. melakukan kegiatan berupa penyemprotan disinfektan dan Bersih Bersih di dua sarana Rumah ibadah yang berada kelurahan Kelapa 7 Kecamatan Kotabumi Selatan, pada hari Jum’at 27/03/2020.

Penyemprotan pertama di lakukan Di Mahjid Al- Hikmah, Jalan Teratai stadion sukung kotabumi , untuk melakukan penyemprotan disinfektan dengan peralatan yang telah disiapkan sebelumnya. Penyemprotan dilakukan pada beberapa bagian ruang sarana ibadah dan di sekeliling Lingkungan rumah ibadah.

Penyemprotan Ke dua Di Mahjid Al-Iklas. Perum Jenganan Sikep. Kelurahan Kelapa 7 .kecamatan Kotabumi Selatan, kabupaten lampung Utara.

Sabirin Sekertaris DPC FPI Kotabumi kota, kabupaten Utara Mendampingi Ketua FPI Kotabumi. EDwardo Manda Saputra Menjelaskan kepada awak Media “ Ya Kegiatan sosial FPI ini insa allah akan kita lakukan rutin, pertama Kami semprot pada bagian pintu masuk hingga ruang sholat masjid dan di sekeliling Mahjid , Selanjutnya kita lakukan Bersih bersih di dalam maupun luar mahjid” kata Sabirin

Loading videoEdi” salah satu warga Perum Jenganan Sikep. mengucapkan terima kasih banyak Kepada From Pembela Islam (FPI) Lampung utara, atas Penyemprotan yang di lakukan di Lingkungan nya,

“Saya ucapkan terima kasih Banyak Kepada sahabat-sahabat FPI lampung utara yang Telah melakuakan Penyemprotan dan Bersih bersih sarana ibadah di lingkungan sekitar saya ” tutupnya.” (*)