Fauzan Syai’e Perlahan Mulai Bentuk Tim Relawan

0
338
Drs.H.Fauzan Syai'e saat memberikan Arahan saat dikukuhkannya Relawan Fauzan Untuk Kotaagung pusat, di pekon Kotabatu kecamatan kotaagung (13/07/17) sekira pukul 15.00WIB
Drs.H.Fauzan Syai’e saat memberikan Arahan saat dikukuhkannya Relawan Fauzan Untuk Kotaagung pusat, di pekon Kotabatu kecamatan kotaagung (13/07/17) sekira pukul 15.00WIB

BlogGua CN, Tanggamus – Tim Relawan Pemenangan Fauzan Syaie, salah satu Calon Bupati di Tanggamus perlahan terus dibentuk, setelah Kecamatan Bulok, kini menyusul relawan Kecamatan Kotaagung yang dikukuhkan pada Kamis (13/7/2017).

Prosesi pengukuhan dilakukan di Pekon Kotabatu tepatnya disalah satu rumah relawan dan dipimpin langsung Fauzan Syaie. Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga putera dari Fauzan Syaie, Amrullah Ahmad Elhakim.

Ketua Tim Relawan Pemenangan Kecamatan Kotaagung, Syahroni mengatakan siap berjuang untuk memenangkan Fauzan Syaie untuk merebut kursi BE 1 V. Bahkan ia menargetkana Fauzan Syaie menang mutlak di Kecamatan Kotaagung.

“Disini saya ditunjuk oleh rekan-rekan untuk mengisi posisi sebagai Ketua Tim Relawan Pemenangan, mari kita bekerja keras untuk memenangkan fauzan syaie, dengan cara sehat benar dan jujur. Insya allah tuhan meridhoi, bukan hanya sekedar menang, tapi menang telak dikotaagung, pokoknya Fauzan harga mati”. ujar Syahroni.

Sementara itu, Fauzan Syaie, mengatakan bahwa tim relawan sudah terbentuk di 20 kecamatan dan tinggal menunggu untuk dikukuhkan.” Kotaagung ini yang kedua, setalah Bulok, selanjutnya minggu depan Kecamatan Gunung Alip, Kotaagung Barat, Ulubelu, Bandar Negeri Semuong dan Pulaupanggung, mudah mudahan dalam waktu yang tidak lama semua relawan dapat dikukuhkan”. ujar Fauzan.

Didepan para relawannya, Fauzan juga mengobarkan semangat untuk terus berjuang demi kemajuan Kabupaten Tanggamus. “Harus solid, tugas relawan adalah memetakan kekuatan, yang mana dirasa kurang, harus terus dikejar. Mari Menjadi pejuang melawan tirani, saya yakin dengan cita cita bersama kita bisa merubah Tanggamus untuk menjadi lebih baik lagi,” Tegas dia.

Dalam kesempatan tersebut, Fauzan juga memaparkan beberapa program yang akan digagasnya jika terpilih menjadi Bupati Tanggamus periode 2018-2023. Menurutnya Kabupaten Tanggamus ini memiliki sejuta pesona, tapi kondisinya memprihatinkan, Tanggamus seperti orang yang sakit kronis, sekarang saatnya untuk bangkit menuju perubahan.

“kalau saya dipercaya mengemban amanah selaku bupati maka yang menjadi prioritas adalah infrastruktur, irigasi, keamanan, pendidikan dan pariwisata, kalau Tanggamus ini aman maka rakyat juga akan sejahtera, saya sudah mengetahui triknya agar Tanggamus ini aman, tidak dicap sebagai daerah rawan sama daerah luar”. kata Fauzan.

(Rudi)