Kontak Pesibar Berpartisipasi Dalam Kaur Trail Adventure

0
156

BlogGua, Pesisir Barat – Komunitas Trail Adventure Krui (Kontak) kabupaten Pesisir Barat , ikut ambil bagian berpartisipasi pada trail adventure yang dilaksanakan di Kaur , Bengkulu pada hari ini , Sabtu(14/3) . Sebanyak 24 rider Kontak ikut bagian dalam ajang itu.

Sebelumnya , ketua Kontak Pesisir Barat Herdi Wilismar, Jum’at (13/3), disela persiapan mengikuti kegiatan itu bersama rombongan kontak , mengatakan pihaknya turut serta dalam kegiatan pecinta motor trail lainnya di Kaur Bengkulu, tujuannya selain sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta Motor Trail, dan upaya terus memperkenalkan eksistensi Kontak pesisir barat di publik , kegiatan tersebut juga dimaksudkan sebagai bagian dari perjalanan melihat kondisi dan perkembangan di.luar wilayah kabupaten pesisir barat. Wilayah Kaur yang notabene merupakan tetangga kabupaten Pesisir Barat, dapat dijadikan rujukan dalam upaya nanti berbagai pembangunan kemajuan disana dalam hal positif dapat juga nantinya di transfer dan diwujudkan di pesisir barat.
“Kita juga melihat kemajuan dan perkembangan wilayah lain seperti dunia Pariwisatanya, Kalau memang ada yang bisa kita ambil atau contoh dari “kemajuan daerah lain” kenapa tidak, ” kata Herdi.

Kata Herdi, Kontak pesisir Barat sendiri akan menggelar kegiatan yang sama di kabupaten itu, untuk memperingati HUT pesisir Barat.

” pada tanggal 18 April nanti, sekaligus dalam memeriahkan HUT kabupaten Pesisir Barat yang ke 7 , “tukasnya.

(Wari)