Di Ganjar Agung, Andi Surya Nyatakan APBD Metro Harus Pro Rakyat

0
153

BlogGua, Metro – Andi Surya, Bacalon Walikota Metro, bersilaturahim dengan warga Ganjar Agung Metro Selatan. Acara ini selain dihadiri warga juga hadir RT dan RW setempat yang berlangsung di kediaman Karso (14/02/2020).

Tokoh setempat, Karso, menyatakan sangat mengapresiasi kehadiran Pak Andi Surya, “Kami berharap program pro rakyat menjadi bagian dari perencanaan APBD Metro, tentu kami siap mendukung Pak AS”, sebutnya.

Sementara Ketua RW, Sarbini, menyambut baik program pro rakyat Andi Surya, “karena memang program ini sangat mengena kebutuhan warga Metro”, ucap Ketua RW ini.

Syufni Haita, yang merupakan mantan birokrat Pemkot Metro yang juga hadir dalam pertemuan itu menyatakan Andi Surya satu-satunya Calon Walikota yang memiliki pengalaman politik nasional dan kemampuan akademik tingkat Doktoral, “Beliau memiliki perspektif rencana program yang terukur serta program pro rakyat yang menyentuh dan perlu kita dukung”, Sebut Haita.

Dalam sambutannya, Andi Surya memaparkan Metro memerlukan terobosan agar APBD dapat menyentuh kepentingan hajat rakyat, ucapnya.

“Saya pastikan Program Pro Rakyat berupa Kesehatan Gratis, Jaminan Sembako, Kuliah Gratis, Kenaikan Insentif Pamong, Santunan Dukacita, Bantuan Listrik Masjid dan Program 6M kita dipersembahkan untuk warga Metro untuk lebih sejahtera”, Jelas Andi Surya.

Pertemuan itu di akhiri dengan pemberian Piagam Andi Surya untuk Beasiswa Sarjana yang diserahkan kepada Ketua RW Sarbini untuk dapat didistribusikan kepada warga Ganjar Agung yang memerlukan.

(Seno)