Jajaran JPKP Ramah Tamah Dengan Masyarakat Waykanan

0
444

BlogGua, Way Kanan – Rombongan ketua umum DPP jaringan pendamping kebijakan pembangunan (JPKP) pusat, DPW Prov. Lampung dan DPD, DPC se Kab. Way Kanan, Ramah tamah dengan masyarakat 3 dusun di kampung Tanjung serupa dusun Tanjung sari, dusun Tanjung aman, dusun purwosari, Sabtu (14/12/19).

Dimana, ramah tamah tersebut dilakukan pembahasan terkait pengajuan alih pungsi hutan yg di ajukan masyarakat lewat JPKP.

“Tinggal 1 Langkah lagi, permasalahan tersebut sudah ada titik terangnya,” ungkap Mardiono, Kepala Kampung Tanjung Serupa.

Dalam hal ini ketua umum DPP JPKP pusat Maret samuel Sueken menjelaskan, bahwa DPP JPKP pusat selaku pendamping kawan-kawan DPD Way Kanan dan khusus nya DPC Kec.negeri Besar. mereka meminta dukungan dan bantuan ke JPKP. sesuai dengan prosedur dari Dpac, Ke DPC. ke DPD. dan secara kebetulan saya sebagai ketum DPP pusat, lagi berada di Way Kanan dan saya mau melihat langsung biar engga katanya katanya, jadi itu yang di maksud pendampingan.

Di tambahkan oleh Ketua DPD Jpkp Way Kanan HAMDARI mengatakan,
Dengan sudah di kukuh kan nya kawan kawan DPD, DPC Dan DPAC.se Way Kanan, Insyallah tugas kita semakin banyak untuk berbagai masalah khusus masalah sosial . membantu masyarakat yang membutuhkan pendampingan JPKP. agar apa yg di harapkan masyarakat Waykanan bisa Terwujud dan program program pemerintah bisa tepat sasaran dan alhamdulillah permasalahan kampung Tanjung serupa dengan PT. BW hampir beres.

(Muhtar)