Pengurus JPKP se-Way Kanan Telah di Kukuhkan

0
474

BlogGua, Way Kanan – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Way Kanan gelar pengukuhan Dewan Pengurus Daerah dan Cabang (DPD dan DPC) untuk 14 Kecamatan se- Kabupaten Way Kanan, selain itu pula sekaligus silaturahmi pengurus JPKP se-Provinsi Lampung, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Semoga Jaya Gunung Katun Kecamatan Baradatu, Sabtu (14/12/2019).

Hadir dalam acara, Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD.RI) Dr. (Cand) H. Bustami Zainudin, S.Pd., MH. yang juga pernah menjadi orang nomor satu di Kabupaten setempat.
Selain Bustami, turut hadir pula Asisten I Kab. Way Kanan, Kapolres Way Kanan, Dandim 0427/WK, Sekretaris Camat Baradatu,yang diwakili Bpk Sekcam serta segenap anggota pengurus DPD, DPC JPKP dan Para undangan.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP JPKP Pusat, Maret Samuel menuturkan, menjadi Relawan Kemanusiaan jalan terbaik untuk dekat dengan Masyarakat.

Dia (Samuel) menambahkan JPKP adalah Panca indera Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, untuk mewujudkan Nawa Cita 9 Program Prioritas, dalam rangka percepatan pembangunan bangsa agar tepat sasaran serta pemerataan.

Perlakuan keadilan bagi masyarakat dan jika ada temuan JPKP siap melayani aspirasi dan pengaduan masyarakat.

Samuel juga meminta agar anggota pengurus yang telah dikukuhkan dapat menjaga nama baik JPKP serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, “agar program Presiden RI dapat berjalan sebagaimana mestinya,” tutupnya.

(Muhtar)