MPC Pemuda Pancasila Lampura Lakukan Konsolidasi ke PAC Bukit Kemuning

0
173

BlogGua, Lampung Utara – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) pemuda Pancasila Kabupaten Lampung utara kembali mengunjungi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Kemuning, dalam rangka Konsolidasi organisasi dan sosialisasi KTA Nisasi.Kamis (5/12/2019).
.
Kunjungan MPC Lampung utara ke PAC bukit kemuning di pimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampura, Bung H. Syahilun HF di dampingi Sekretaris Awari Darwin beserta jajaran pengurus MPC Lampura
Adapun rombongan MPC disambut oleh Ketua PAC Bukit Kemuning Bung Selamet beserta jajaran pengurus PAC di Kecamatan Bukit Kemuning.
.
MPC selain melakukan silaturahmi antara jajaran pengurus Pemuda Pancasila dan masyarakat di kecamatan Bukit Kemuning, sekaligus secara simbolis penyerahan KTA(Kartu Tanda Anggota) Pemuda pancasila .
.
H. Syahilun HF selaku Ketua MPC Lampura dalam sambutannya Mengatakan, ” Bahwa KTA pemuda Pancasila merupakan tanda pengenal resmi pada Anggota pemuda Pancasila.
KTA dibuat secara Nasional sesuai Dengan NIK di KTP , dan ditandatangani oleh Ketua MPN pusat dan MPW lampung serta MPC.
Diharapkan ketua, semakin banyak warga bukit kemining bergabung dan membuat KTA ormas pemuda-pancasila,” jelasnya
.
Pada kesempatan pertemuan tersebut Ketua PAC bukit kemuning Bung Selamet mengatakan, “Siap menjalankan konsolidasi ke ranting-ranting yang ada di semua desa dan kelurahan yg ada di bukit kemuning, dan siap bersinergi dengan pemerintahan yang ada di kecamatan.”tegasnya
.
Diketahui bahwa agenda konsolidasi MPC PP Lampura sampai saat ini terus berjalan, untuk mematangkan
dan menjalankan program-program organisasi. selanjutnya akan kembali road show ke setiap kecamatan-kecamatan, sekaligus menyerap aspirasi seluruh PAC yg ada di Lampung Utara.

(Juwaeni)